Selamat datang Di Kebun inspirasi Linapmiilotim.

Selasa, 28 Oktober 2008

DOUBLE AWARD

dapat awar lagi nech malah double lho dari makhluk tuhan yang sama n udah baek banget selama ini dalam perjalanan dunia blogger..haha...hehe...akan aku terusin lagi ne award ke sahabat_sahabat aku...buat           1.Mas WANTO( yang udah kasi predikat miss radikal critizm).2.buat shbt komfeis yang selalu memberikan semangat ber PMII.3.buat mas nyoman yang selalu aktif mengikuti perkembangan ngeblog aku..haha..kyk bpk aku jadinya nech..4.mas raka yang selalu memberikan berita bola..sesekali tentang kaos bola khusus cew dunk mas..masa aku pake yg kyk cow mulu..haha..5.mas andi bengkulu yang tak pernah henti_hentinya memberi semangat via caht n sms.6.bang DIKA senior yang gak pernah lupa berkunjung ke junior lombok.7.bang IR yang meluangkan waktu berteman lintas pulau.8.buat mas Kholi jg nech yang udah ngeberi semangat juang..kyk zmn belanda gto dech..9.to TRANPHUCH who never forget to visit my blog....
buat mbak zie thanks atas award yang gak da bosen_bosennya di berikan ke aku,moga gak ngerasa memberikan ke orang ynag salah ya..hehe...n selanjutnya award ne jgn lupa di publikasiin lagi ya...tangan terkepal dan maju ke muka...




5 Comment:

iam mengatakan...

wah..selamet ya dapet award..semoga makin tambah semangat ngeblognya..

nyoman mengatakan...

Sekalian aja jadi babysitter nih :P
sip deh award lagi

nyoman mengatakan...

makasih ya awardnya total udah 3 nih :)

ciwir mengatakan...

wah senengnya dapat award...

salam kenal dik lina...
dari seorang sahabat di pulau jawa

Wanto mengatakan...

http://wanto.web.id

Dasar neh lina, sy dapet terusan award ko' ngg kabar2in. baru baca deh