Selamat datang Di Kebun inspirasi Linapmiilotim.

Senin, 15 Desember 2008

50 THN NTB

menyambut berdirinya NTB tepetnya tanggal 17 desember adalah hal yang lumrah bagi warga NTB untuk erayakannya..berbagai parade di pertontonkan,segala jenis kesenian di pammerkan di segala penjuru NTB tak terkecuali di daerahku yang merupakan tanah kelahiran Gubenur NTB periode 2008_2013.

NTB kini hanya menghitung untuk berenjak ke angka 50 thn..angka yang terbilang uzur untuk umur manusia,karna mungkin pada saat itu adalah umur di mana manusia akan merasa menjadi makhluk tua yang sudah lemah dalam bilangan usia,usia ompong yang biasa di sebut enjelang usia tanah.

Harapan masyarakat,dunia kecil yang bernama NTB ini tidak lagi menelan banyak problem bumi lagi,NTB yang smart ang religius..NTB yang selalu tetap aman..
masih banyak lagi harapan baru yang ingin di ucapkan mayarakat dalam usia stengah abad NTB ini..tapi aku bukan orang yang pandai untuk memverbalkannya...
DIRGAHAYU NTB....!!!!









4 Comment:

Sugeng Pribadi mengatakan...

Aduuuh... kalo pas ultah NTB gini, aku jadi ingat nonton kecimol, sampai ngikuti jalan lho, hahaha... (sekarang masih ada nggak ya kesenian Kecimol tersebut?.
by the way..., aku nulis tentang lombok, lihat deh di blog-ku: www.sugengpribadi.co.cc

nyoman mengatakan...

ramai ya sewaktu hari jadinya? :)

Wanto mengatakan...

Success for NTB

,
PMII Komfeis

ciwir mengatakan...

selamat...
dirgahayu NTB 50 thn