Selamat datang Di Kebun inspirasi Linapmiilotim.

Selasa, 09 Desember 2008

MY WISH

                          

Sore menjelang magrib aku pulang berjalan kaki sendiri
dalam keadaan letih setelah seharian berada di jalanan
ad yang menyentak dan membuatku tertegun
ya Rabbi...
esok tanggal 11 desember,bertambah satu tahun usiaku
berarti berkurang juga 1 tahun jatah hidupku di Bumi_MU

oh ya..
aku di angka berapa sekarang...???
Rabbi..
tak terasa 19..
segitu banyakkah,,..???
sedangkan banyak waktu dalam kurun itu aku sia_sia kan
 
aku ingat di bangku SMU dulu
tentang bayangan sosok diri yang ingin aku temui hari ini
ya..hari yang pernah aku bayangkan itu kini telah sampai
tapi di mana sosok muslimah itu..???
sosok yang cerdas,tegar,solihah yang ingin aku temui itu..???
sosok perempuan sejati dengan kedewasaan dan kemandirian
yang akan jadi sandaran yang nyaman bagi saudara_saudaraku,sahabat_sahabatku...

perempuan nafi'at yang memberi banyak manfaat bagi ummat
lewat jalan Zikir,fikir,amal solehnya..
sosok perempuan yang menjadi Qudwah bagi lingkungan dan sekitarnya
ah..begitu banyak bayangan ideal yang pernah aku impikan
untuk aku temui hari ini..
tapi di mana dia..???

masih di persembunyiankah..???
atau masih dalam perjalanankah...???

ada apa gerangan yang terjadi dalam perjalanannya
hingga ia belum sampai di hadapanku hari ini..
begitu banyakkah ujian dan rintangan yang di hadapinya..??
Ya Rabbi...
jika ia belum sampai karena beratnya aral
dalam perjalanan dan melambatkan langkahnya
untuk menyiasati kelelahan yang membuatnya belum sampai
aku bisa mengerti..

tapi semoga bukan karna ia mengalami kejenuhan
sehingga ber DORMANSI..
ah...sosok itu..meski hari ini aku belum menemukannya
aku takkan pernah berhenti berharap
karna aku tahu dan yakin
kau..Rabbi..
akan terus membimbing dan mengajarinya
selama ia masih hidup..

4 Comment:

Imrodili mengatakan...

Kita adalah selembar risalat, yang ditulisi sebaris dua kata-kata hati dari ujung pena kalbu dengan tinta nurani. Kita tercipta dari rahim kesunyian, tumbuh dan berkembang dalam buaian dan asuhan kesepian dan kesendirian. Kita terlahir sebagai bukti dari pada sebuah penungguan, penungguan akan – ada yang menyebutnya sebagai – sebuah ketidakpastian.
Met ulath ya....s’moga segenap harapan, impian, cita dan cinta akan engkau raih kelak di kemudian masa.

JELANG mengatakan...

Kita adalah selembar risalat, yang ditulisi sebaris dua kata-kata hati dari ujung pena kalbu dengan tinta nurani. Kita tercipta dari rahim kesunyian, tumbuh dan berkembang dalam buaian dan asuhan kesepian dan kesendirian. Kita terlahir sebagai bukti dari pada sebuah penungguan, penungguan akan – ada yang menyebutnya sebagai – sebuah ketidakpastian.
Pada tanggal dan bulan ini pula kau hadir ke bumi
Memberikan warna bagi alam dan semesta
met Ultah...s’moga segenap harapan, impian, cita dan cinta akan engkau raih kelak di sekemudian masa.

nyoman mengatakan...

wow selamat ulang tahun ya :) sibuk nih tentunya hari ini :D

Sugeng Pribadi mengatakan...

Ya udah.., selamat ulang tahun ya. 19 tahun adalah angka yang "rawan" dalam hidup, karena di angka inilah seseorang menetukan jatidiri untuk masa depannya. Sukses ya Lin !