Selamat datang Di Kebun inspirasi Linapmiilotim.

Jumat, 13 Februari 2009

HIKMAH DALAM KEGAGALAN

Fakutas tarbiyah IAIH PANCOR kembali menggelar MUSBEM alias Musyawarah BEM yg bertempat di sebuah desa dibawah perbukitan yg memberikan peluang pula bagi para peserta musbem yg di hadiri oleh sebagian besar mahasiswa Himpunan mahasiswa jurusan PGMI n sebagian kecil dari HMJ lainnya yg berada di dlm lingkup fakultas tarbiyah IAIH pancor untuk berbaur dan menyatu langsung dengan alam di daerah perbukitan tersebut
Yaitu di dusun Lengkok Lendang desa Mamben kecamatan Aikmel.
Dalam musbem ini saya mencalonkan diri sebagai kandidat calon Ketua BEM fak tarbiyah sebgai salah satu balon dr HMJ PAI,setelah melalui berbagai frefikasi akhirnya saya lolos sebagai salah seorang calon dari 4 calon..setelah melalui berbagai proses dan kurangnya taktik konsolidasi kepada para peserta MUSBEM yg mana sebagian besar peserta adalah HMJ PGMI yang mana pada MUSBEM ini disebut dengan perang rasis,sementara dari jurusas saya ada 3 kandidat yg mencalonkan diri.saya gagal menjadi GUBENUR fakultas kurang 2 suara dengan kandidat yg terpilih.

Beberapa hal yg harus saya akui disini,ada rasa bangga ketika saya berani mencalonkan diri sebagai gubenur fakultas dlm Lingkup kampus IAIH,yg mana dalam kampus ini sendiri keberadaan mahasiswinya mau tdk mau harus saya akui bahwa tdk adanya kebebesan serta termarjinalkannya gerakan gerakan mahasiswi,karna selalu di balut dengan intepretasi agama yg keliru.ketika perempuan muslim hanya punya peluang hanya untuk menjadi pelengkap kebutuhan atau biasa disebut manusia kelas satu.
Melalui Musbem ini,pemahaman yg salah tersebut sudah mampu di fahami oleh mahasiswi dan mahasiswa yg hadir meskipun di lain hal saya tidak terpilih.

Ternyata dalam hidup,selalu ada hikmah yg kita temukan dalam seluruh perjalan kehidupan itu sendiri meskipun didalam kita mengalami kegagalan. sekalipun

ZIKIR,FIKIR,AMAL SOLEH

2 Comment:

ibnukus mengatakan...

seng sabar ya mbak ? mengko mesti di sayang marang gusti Allah yakin deh seng bener mesti menang .. cuma kapan ya , iku seng aku ora ngerti maaf ya mbak salam kenal ...wes mesti aku wong jowo ...

irwanbajang mengatakan...

bLog yang menarik sekali..saya akan sering berkunjung setelah ini.
:D

salam kenal dan jangan kapok mampir lagi.