Selamat datang Di Kebun inspirasi Linapmiilotim.

Rabu, 04 Februari 2009

KEKASIH ATAU SAHABAT



seorang blogger bernama INDRA bertanya padaku..seandainya akku di tempatkan pada posisi Genting ketika harus memilih antara pacar dan sahabat,siapa yang harus aku pilih jika itu di haruskan meilih.

ketika pada satu kondisi sahabat dan kekasihku dalam keadaan Gawat,membutuhkan pertolongan untuk terhindar dari sebuah kecelakaan siapa yang aku selamatkan terlebih dahulu..?

mungkin akan terkesan dramatis,tapi aku akan memilih sahabatku...!!!
menyelamatkan sahabatku kalau ternyata posisi itu harus memilih.tapi sebisanya aku tidak ingin memilih,aku ingin sahabat dan kekasihku selamat...!!
buat aku.."sahabat" adalah sebuah kata yang teramat Perfect..di mana seorang sahabat memiliki multifungsi tanpa pamrih.selama hidupku akku jarang menyebut satu makhluk saja sebagai "sahabat" (bukan sahabat dalam panggilan PMII),sahabat adalh satu anugrah terindah tapi sangat sulit di temukan di dunia ini ,ibarat mutiara yang terpendam di dasar lautan.

tapi banyak orang yang tahu,bahwa dalam hidupku ada beberapa hal yang sangat akku cintai bahkan membuatkku mampu mengorbankan diri,salahh satunya adalah sahabat_sahabatku

tapi tidakkah pernah ada yang menyadari kalau ada"sahabat"yang jumlahnya beribu_ribu yang ada di sekitarku?merendan merajut hari dalm langkah PERGERAKAN MAHASISWA ISLAM INDONESIA(PMII)
diantara sahabat _ sahabat beribu - ribu itu adakah makhluk yang termasuk dalam Perfect word tersebut?
aku bertanya kembali untuk INDRA yang tak lain juga adalah bagian dari beribu- ribu sahabat itu..

dan buat yang merasa menjadi kekasihku saat ini,masa lalu ataupun masa datang
aku pikir inilah dinamika hati ketika di mana hidup mengharuskan kita untuk memilih dan mempertahankan sesuatu..bukann pada persoalan siapa?

1 Comment:

ciwir mengatakan...

sahabat-ku juga kekasih-ku