Selamat datang Di Kebun inspirasi Linapmiilotim.

Jumat, 05 September 2008

BEGADANG SIAPA TAKUT...


BEGADANG JUSTRU MAMPU MENGHILANGKAN STRESS JUGA

sedang stress...??jgn minum soda ..!!!! hati -hati jika kamu sedang stress,sebaiknya hindari mengkonsumsi soda,sebuah study dari "American journal of public health"menemukan bahwa seseorang yang mengkonsumsi 20 ons kandungan soda lebih besar mengalami defresi dan gelissah daripada orang yg tdk mengkonsumsi.kalu merasa tertekan minum ssaja yoghurt rendah lemak karna mengandung lysine yg dapat membantu menenangkan pembuluh darah.

siapa suka begadang? karna hasil penelitian menunjukkan mereka yang begadang mampu menyelesaikan tes kognitif dgn benar dan dan kemampuan mengingat mereka juga meningkat serta hormon kesenangan juga meningkat karna tingkat depresidalam pikiran menurun.

bagi kamu yg suka begadang gak usah takut dan khawatir ..biasanya begadang identik dengan nonton TV sampai pagi, banyak yg bilang kalau begadang berdampak negative ssalah satunya gampang lelah dan mengakibatkan srtess berkepanjangan.jgn salah ini semua sha di teliti oleh para ahli kesehatan dan penyalah gunaan narkotika di AS yaitu dokter NORA VOLKOW yg berperan sbg direktur di sana..
jadi sahabat - sahabat jgn takut begadang...


HAYO BEGANDANG,,,,,,,

0 Comment: