Selamat datang Di Kebun inspirasi Linapmiilotim.

Kamis, 04 September 2008

PAYUDARA SERTA BIBIR SEKSI...?



melihat judul di atas jgn seneng dulu sebelum tuntas membaca yang di bawah...terlebih buat para wanita se nusantara...

Payudara merupakan ciri khas tubuh wanita. hampir seluruh wanitadi dunia ini berlomba - lomba mempercantik bagian tubuh yg paling menarik kaum adam itu.

namun blm byk yang tahu bahwa ukuran payudara sangat berkaitan erat dengan timbulnya penyakit diabetes. pada penelitian 92ribu perempuan di " Nurse health study II Amerika serikat" yg sedang berlangsung para peneliti menemukan bahwa wanita yang berumur 20 an yg ukuran cup payudaranya D lebih memiliki resiko mengidap diabetes di banding yang ukurannya lebih kecil.
penumpukan lemak adalah satu faktor yg meningkatkan resiko diabetes. pada wanita penumpukan lemak bisa terjadi di payudara

sedangkan bagi para wanita, lipglos yang biasa di pakai untuk menambah kilau atau melembabkan bbir,memiliki kemungkinan meningkatkan resiko kanker kulit..bukan melindungi bibir, lifgloss malah berpeluang menarik sinar ultraviolet. begitu peringatan yg di luncurkan seorang dermatologis dari Baylor Univercity medical centre AS.
senada dengan pernyataan tersebut Mina Goad dari British Association of Dermatologis mengatakan di perkirakan minyak yang di oleskan di kulitt justru memperbesar masuknya sinar UV ,jadi pelembab bibir yg mengandung minyak bisa saja memiliki efek yg sama..

Hayo..para cewek - cewek pecinta dandan or maniac make up..hati - hati jangan sampai terkena lho...

0 Comment: