Selamat datang Di Kebun inspirasi Linapmiilotim.

Jumat, 05 September 2008

Entah apa..??tentang aku atau Dia...???

Ketika Tuhan memberikan rasa cinta
untuk aku miliki
di saat kau ada untuk aku cintai
Cinta itu juga tak seindah yang aku ingini
saat aku mengerti arti sebuah kesendirian


Melihat dan mengecap betapa hidup
bukan hanya sekedar cinta
Apalagi cinta sempit seperti ...
sungguh tak berarti

jalan setapak depan mata
harus menjadi jalan luas yang membawa banyak jiwa
semoga aku mengerti dan semakin mengerti dirimu

sepertinya aku akan terus
memberi tempat untuk bayang mu
takkan habis oleh apapun
tak akan lepas walau bagaimanapun

Cintakah...?!!!sepertinya bukan..!!!
Sayangkah..?!! Tampaknya bukan juga...!!!
Jadi apakah...?!!!

m.i.k.i.r....
entah apapun itu
aku ingin berbuat lebih baik kepad siapapun
apalagi untuk orang yang sudah banyak menemani
perjalanan hidupku

KAMU........misal nya...

1 Comment:

RAJA GHAZALI mengatakan...

wah.... boleh juga nih puitis sekali...
Cinta?....
ia merupakan Obat
ia juga merupakan racun
ia akan selalu membahagiakan Anda
ia juga bahkan akan menyengsarakan anda
ia akan membawa anda untuk tetap terus hidup
ia juga akan membawa anda untuk mati

ia HALAL
dan
ia juga HARAM